Minggu, 17 Februari 2008

Testimonial dari Jepang


Testimonial dari Jepang
Hari ini saya mendapat testimonial, dari Dani (http://profiles.friendster.com/12698901) (di foto paling kiri) yang lagi belajar di Jepang, sengaja saya tampilkan di sini karena ada tulisan tentang pengajaran fisika, belajar memang jangan tergoda dengan "rumus cepat" walaupun budaya instan melanda negeri kita. Kata Pak Iyan Ibrani kita memang harus kerja keras dalam membina segala potensi dari siswa.

Berikut ini pesannya:

Posted 02/17/2008 5:43 pm
DaNi
Assalamu`alaikum..Apa kabar pak Zen..;) (ini panggilan akrab antartemen yg dulu saya ingat)
Saya sih ga berharap bapak inget saya...;)Yang pasti saya inget bapak (harus deh kyaknya..)
Dulu saya di kelas 1.2 saat bapak ngajar fisika.Sekelas sama Hadinata, diego, andriyani..dll..mudah2an masih inget..
Sayang dulu saya belom mampu menyerapteknik pengajaran bapak, dan baru sadarketika masuk kuliah, ternyata konsep bapaksemua saya temui dikuliah...yakni pemahamanlewat penggambaran atau ilustrasi, bahkan Alhamdulillah sampai sekarang saya belajardi Jepang, metode pemahaman lewat ilustrasimenjadi bagian yang sangat umum dan memudahkan..meski saya ga pernah paham dulu soal fisikayg bapak ajarkan (sbenernya sampe skrg jugaga ngerti fisika sih pak he..he..) dan ketikaulangan selalu berharap bocoran dari kelas sebelah(lagi-lagi maaf ya pak...)Saya sangat berterimakasih...Semoga dedikasi bapak bagi sayadan semua murid SMUNTA dibalasdengan kebaikan yg ...

Tidak ada komentar:

Kotak Pesan